Review Film “Ngeri-Ngeri Sedap”



Judul Film: Agak laen

Sutradara: Muhadkly Acho

Produser: Ernest Prakasa serta Dipa Andika 

Pemeran Utama dan Pendukung: Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Indah Permatasari, Tissa Biani, Anggi Marito, Ardit Erwanda, Aci Resti, dan beberapa komika pendukung lainnya.

Genre: Horor, Komedi

Tahun : 2024


Bene, Boris, Jegel, dan Oki, adalah empat sekawan yang berekonomi rendah mendirikan wahana rumah hantu di pasar malam. Namun, ketika mereka menyadari bahwa rumah hantu tersebut kurang menyeramkan terlebih semakin lama semakin sepi pengunjung, mereka memutuskan untuk melakukan renovasi dan mengubah konsepnya. Setelah proses renovasi, rumah hantu itu berubah menjadi lebih menakutkan daripada sebelumnya.


Film Agak Laen ini memberikan warna yang agak laen pula pada filmnya. Horor komedi yang sama sekali tidak ada horor-horonya. Penonton dibikin ketawa terus sepanjang film. Karakter-karakter dalam film Agak Laen ini cenderung memiliki sifat-sifat yang kuat dan anti mainstream. Hal ini tentunya menciptakan situasi lucu saat mereka berinteraksi dengan elemen-elemen horor.


Bukan hanya visual yang lucu, film ini cenderung memiliki dialog-dialog lucu yang dirancang untuk membuat penonton tertawa bahkan dalam situasi yang menegangkan, dramatis, dan emosional.


Rate: 5/5

Pasukan bermarga wajib nonton film ini. Mulai 1 Februari 2024 di bioskop!!!!